BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, December 23, 2007

keep virgin before married!

hai ketemu lagi dengan gue...
gue lagi pulang bangka nih......
gue punya cerita buat temen-temen semua...

gue punya temen, cantik banget... lugu..
pas SMA dia punya pacar, gue udah bilangin ke dia, hati-hati waktu milih pacar...
ternyata emang bener apa yang gue bilangin ke dia, cowoknya cuma manfaatin dia... bisa ditebak apa yang udah dia lakuinkan?
sekarang gue gak tau lagi sobat gue itu dimana. temen-temen gue yang lain juga gak tahu.. salah satu temen gue ngomong dia udah kayk orang gila gara-gara cowok itu....

jadi gue harap temen-temen belajar dari pengalaman ini...
keep virgin before marrid, dont try the free sex...

temen-temen juga tahu kan side effect dari suka berganti-ganti pasangan itu AIDS.................................... 

0 comments: