BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, December 7, 2007

gue nyoba minuman beralkohol..........

umur gue 18 tahun, udah cukup gede, kan?
gue nginep di puncak, wihhh dingin banget...
gue ditawarin minum bir yang kadarnya cuma 4%....
huuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkk............
gue pengin muntah...
pahit banget...
apa enaknya sih?
mendingan lo gak usah nyoba deh...................


sebenarnya nih.. alkohol tuh punya kebaikan juga buat ngebersihin kuman, tapi banyakan ruginya deh dari baiknya..
banyak kejahatan, pelecehan seksual yang dimulai dari minum alkohol... banyak juga kecelakaan yang disebabkan karena pengemudinya dalam keadaan mabuk.. bahkan, orang bisa terjerat narkoba dimulai dari habitnya mengkonsumsi bir.
walaupun kadarnya rendah, bir bisa bikin kita ketagihan, dan bir merupakan penyebab penyakit perut, jantung, ginjal dan pembuluh darah.....

masih tetap mau mengkonsumsi bir dan jenis alkohol lainnya?

pikir dulu deh....

0 comments: