BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, December 29, 2007

Alkohol sudah menjadi trend masa kini

Mungkin anda pernah mendengar ungkapan ini, "sedikit minum-minuman beralkohol baik buat kesehatan jantung". Tapi dilain pihak mengatakan "alkohol dapat memicu penyakit dalam tubuh dan menggangu mental seseorang". Mana yang benar ?

Alasan ini banyak dikemukakan oleh mereka yang kurang percaya diri atau pemalu. Minum alkohol dijadikan sejata untuk tampil lebih percaya diri.Selain itu, sebagian orang ( terutama di negara-negara barat) percaya kalau alkohol yang dikonsumsi dalam jumlah sedikit bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung dan mempelancar peredaran darah.

Tak bisa dielakkan lagi, alkohol sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Buat mereka yang senang clubbing, tak lengkapa rasanya kalau tak meneggak minuman ini.Efek yang ditimbulkan alkohol pada setiap orang sudah tentu berbeda.

Tergantung dari juga dari jumlah atau kadar alkohol yang masuk. Semakin banyak dikonsumsi, aktivitas otak semakin tertekan. Dan, semakin tinggi kadar alkohol yang masuk kedalam tubuh, dampak negatif pada sel-sel otak anda akan semakin parah.

Segala sesuatu, jika dikonsumsi bijaksana, memang tidak ada efek yang membahayakan. Tapi jika dilakukan secara terus-menerus, bisa berakibat tidak baik.

0 comments: