BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 23, 2009

Sand Art




"wow" itu kata pertama yang keluar dari mulut saya setelah selesai menonton salah satu video sand art dari Joe Castillo. Ini merupakan permainan baru di dunia seni, yaitu menggambar dengan menggunakan pasir. Ditambah lagi seni ini tidak hanya menggambar tetapi juga memiliki alur cerita tertentu. Yang barusan saya tonton alur ceritanya sangat menyentuh. Hal ini membuat sisi seninya bertambah. Masih jarang sekali yang memiliki kemampuan sand art ini. Apalagi di Indonesia, saya rasa belum ada satu orang pun. Saya rasa untuk memainkan seni ini sangat diperlukan daya imajinasi yang amat sangat tinggi dan cepat. Saya ingin sekali bisa menjadi sand artist seperti Joe Castillo. Memang ide manusia di dunia semakin berkembang. Teruskanlah berkreatif!!!

http://www.sandstory.com

0 comments: