BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 22, 2009

Polusi Pemerintah

Setiap saya berangkat kuliah pagi dari daerah saya di ciputat, saya selalu bertemu dengan bus dari departemen-departemen pemerintah. Seharusnya pemerintah bisa kasih contoh yang baik dalam hal ini. Bus departemen tersebut mengeluarkan asap yang tebel dari knalpotnya. Itu kan bus pemerintah masa ga mampu untuk ganti atau perbaikilah supaya ga ada asepnya yang buat polusi...dikemanain duit negara???

103516p

Yang kedua, "Polusi Pemerintah" yang saya maksud adalah ketika SBY memilih menteri-menterinya. Beberapa hari yang lalu saya menonton berita tentang calon-calon menteri yang sedang di test. Yang saya heran, namanya juga pemilihan menteri, tapi kok calon nya cuma ada satu untuk masing-masing jabatan??? Itu mah namanya cuma formalitas doank, toh yang kepilih yah pasti dia juga...yah mau sapa lagi kan cuma 1 calon...

0 comments: