BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 22, 2009

Polisi & Pemeriksaan

Waktu saya lagi jalan di daerah Sudirman, saya melewati sebuah gedung, klo ga salah namanya Kyoei Prince. Lalu saya melihat ada mobil polisi, kayanya c lagi ga patroli. Saya lihat mobil itu masuk ke dalam gedung itu BEGITU SAJA alias tanpa diperiksa!!! Yah saya kaget aja, walaupun polisi, mereka kan juga manusia, dan bisa aja bermaksud jahat walaupun kemungkinannya 0.1 %. Ga nutup kemungkinan juga mobil polisi itu malah bawa bom atau narkoba. Alangkah baik dan adilnya kan kalo ikut diperiksa juga. Jadi sama dengan tamu-tamu lain yang berkunjung ke gedung itu.

Wisma Kyoei PrinceWisma Kyoei Prince
genimagew

Saya rasa ini salah satu bentuk tidak berjalannya UUD di Indonesia yakni pasal 27  tentang persamaan di depan hukum dan pemerintahan. Seharusnyasiapapun dia harus tetap mengikuti prosedur keamanan yang telah dibuat!!! Sekali lagi yah pak..!! Tolong semuanya diperlakukan sama!!!

0 comments: